I LOVE BANDUNG, JADIKAN BANDUNG KOTA WISATA DUNIA

Senin, 15 September 2014

On 17.27 by Unknown in , , ,    No comments
Sampurasun akang teteh.......
Ahirnya yang telah ditunggu-tunggu. Taman baru di Bandung bertambah lagi 1. Yaitu taman film. Taman yang super kece ini berada tepat di bawah jembatan Pasupati. Jadi ga nyangka kan? di kolong jembatan ada kehidupan Bandung yang enak banget. Taman ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mencari tempat kumpul bareng temen, keluarga dengan ongkos super murah dan juga mendapat kenyamanan pula. Bisa sambil nonton film juga. Dan yang paling asik disini adalah view atau pemandangan sekitar taman yang unik. Kota Bandung mengusung semangat "Jadikan Kota Bandung Kota Film"

Taman Film
 Foto ini diambil saat soft Launching Taman Film Bandung. Tanggal 14 September 2014. yang acaranya dari pukul 16.00 - 23.00. Acara tersebut sangat diminati warga Bandung bahkan banyak reporter media massa datang kesini. Ada Pa Ridwan Kamil juga loh... tapi sayang kita ga dapet foto beliau dari deket.

Bannernya.

 Nah fasilitasnya itu bukan layar tancep. Tapi disana terdapat Big Screen yang super besar. Bangku nya juga bernilai seni tinggi ga cuman bangku biasa. Terus yang suka lesehan bisa duduk di bawah. Ga usah bawa tikar karena disana menggunakan rumput sintetis atau rumput buatan. Yang pasti GRATISSSSS!!!.

big screen
rumput sintetis
bangku yang dipenuhi warga 
Bagi akang teteh semua yang mau update tentang taman film ini. Follow aja.

@ruangfilmbdg

Oh iya ada info nih tanggal 20 September nanti ada workshop tentang Film Maker di Taman Film ini. Jadi datang aja yang penasaran dan yang pengen nambah ilmu sambil santai.

Antusiasme warga

Taman Film
Tempat parkir? tenang aja disana disediakan tempat parkir yang cukup luas. Dan juga ada tempat untuk berjualan makanan. Dan bagi anda yang muslim Disana juga dekat dengan Masjid ko. Jadi fasilitas disana lengkap banget.


Dari tempat parkir
Turun dari tempat parkir ke area food court

Penasaran? Ayo kesini.

#BANDUNGTEAATUH

0 komentar:

Posting Komentar