I LOVE BANDUNG, JADIKAN BANDUNG KOTA WISATA DUNIA

Sabtu, 20 September 2014

On 20.19 by Unknown in , ,    No comments
Sampurasun sadayaaa!!!, Apa kabar, kali ini kita akan nyapruk lagi. Kali ini mengenai suatu cairan yang banyak dicari karena kekhasannya. hehe... Parfume atau pewangi ini banyak dicari oleh semua orang dan semua kalangan. Walaupun ada juga yang alergi terhadap parfum. Nah Parfum itu bukan sekedar pewangi saja. Ada beberapa manfaat yang unik dari parfum ini.

http://img.okeinfo.net/content/2014/08/28/195/1031252/QiEJCjiqz0.jpg

1. Jatidiri
Parfum bisa menjadi ciri khas anda. Karena biasanya seseorang memilih jenis parfum sesuai dengan kepribadiannya. Misalnya orang yang cenderung aktif akan lebih menyukai wangi yang agak menyengat dan segar, Dan kita juga dapat menilai kepribadian seseorang dari parfum yang ia gunakan. contoh jika parfum yang ia pakai terasa lembut maka biasanya orang tersebut bersifat kalem, cool, pendiam. Walaupun terkadang selera tetap berbeda.

2. Memberi sugesti positif
Wangi dari parfume akan dengan otomatis membentuk sugesti positif bagi anda dan juga orang sekitar anda. Sehingga memberi efek anda akan lebih percaya diri.

3. Kesan yang Baik
Jika anda baru pertama bertemu dengan seseorang yang penting, seperti pacar , kolega dll. Maka kepribadian anda akan dilihat dari bagaimana anda berpenampilan. Wangi dari parfum akan menambah nilai kepribadian anda.

4. Tampak lebih fresh
Biasakan gunakan parfum setelah mandi saat anda akan keluar rumah. Maka anda akan merasa lebih fresh karena wangi dari parfum merangsang otak anda untuk semangat.

5. Diperhatikan orang sekitar
Jika anda tepat memilih parfum semua orang disekitar tentu saja akan mudah mengenali anda. benar?

6. Membantu menghilangkan bau badan (simple)
Ya ini udah pasti dan yang paling masuk akal.

7. Media untuk berekpresi
Jika anda membeli dan memilih parfum, anda dapat berkonsultasi parfum apa yang cocok untuk anda. Agar anda merasa percaya diri.

8. Buktikan siapa anda

http://www.molto.co.id/media/molto/klimg/news/2014/07/22/2405/664xauto-hirup-harumnya-manfaat-parfum-bahan-organik-140722e.jpg


#BANDUNGTEAATUH



0 komentar:

Posting Komentar