I LOVE BANDUNG, JADIKAN BANDUNG KOTA WISATA DUNIA

Sabtu, 30 Agustus 2014

On 20.05 by Unknown in    4 comments
Sampur asun...???? akang teteh akang mau sedikit nyapruk tapi ga asal. yaitu cara mudah menghilangkan jerawat pada wajah. Pada umumnya jerawat di wajah di sebabkan oleh kelebihan produksi minyak, penyumbatan  saluran pembuangan kelenjar minya karea tersumbat oleh kotoran, dan juga karena bakteri yang menyebabkan terjadinya infeksi.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiz84tb0Itg__xDE3zylfofI-KnFd8IafUlP84xlV0pm4gYfqQ7I-IZozTy2tey4D2Jvw1LS45y93Ij4Nx1s8WyHiP5fmPw4SiVuanLDqZx-N2kJ2zn0rGIlNKgOydLnPMKkAgdo7Vo3zg/s1600/penyebab-jerawat-wajah.jpg
Nah cara cepat dan mudah nya kurang lebih kaya gini.
1. Kulit pisang
Nah caranya gunakan kulit pisang yang sudah menguning lalu gosokan bagian dalam kulit pisangnnya ke bagian wajah yang berjerawat secara perlahan. Kulit pisang ini juga dapat membantu mengenyalkan kulit wajah dan melembutkannya. gunakan secara teratur sebelum tidur

2. Es Batu
Nah es batu ini paling enak dan segar. Caranya hancurkan es batu secara kasar. lalu oleskan secara perlahan dan tekan dengan hati-hati ke bagian jerawat. Es batu ini akan membuat pori-pori mengecil, Dan tenang saja karena tidak akan terasa sakit saat mengoleskannya. Akang udah nyobain dan rasanya seger banget.

3. Madu
Kalo ini emang agak mahal sih ya. Terus pake madu yang asli jangan sudah ditambahkan gula atau perasa. Caranya mudah, tinggal di oleskan atau di maskerkan secara merata dan teratur 1 - 2 jam. Jika sudah beres cuci wajah anda dengan air hangat menggunakan kapas.

4. Tomat
Nah kalo tomat ada vitamin A dan C. caranya tinggal potong tomat yang udah memerah. lalu potongannya itu oleskan atau bisa juga didiamkan di bagian jerawat anda 30 - 1 jam agar optimal.

5. putih telur
Putih telur udah terkenal sebagai perawat kecantikan wajah di kalangan perempuan. Ga akan ada bau amis karena putih telur dikocok dulu sampai berbusa lalu maskerkan ke wajah anda secara merata. diamkan 30 - 1 jam atau kalo bisa lebih lama lagi juga gapapa. lalukan secara teratur, Bersihkan wajah anda menggunakan air bersih mengalir .

6. Gel lidah buaya
Anda yang punya tanaman lidah buaya di rumah tinggal potong aja. Terus iris isi dari lidak buaya lalu bersihkan dulu dengan air bersih.  Nah keluarkan gel atau lendir dari daunnya lalu oleskan ke wajah, diamkan 10 - 30 menit. bilas dengan air bersih mengalir.

7. Parutan jagung
Ini mudah juga. Ada jagung yang udah mateng tapi jangan direbus atau ditumis. hehe. cukup di haluskan sampai halus, lalu maskerkan ke wajah anda dan diamkan 15 -30 menit. Jika sudah bilas dengan air dingin jika bisa, tapi air bersih biasa juga gapapa.

Semua bahan terbsebut akan lebih efektif jika anda melakukannya secara teratur, banyak minum air putih, banyak olahraga, jangan terlalu sering menggunakan kosmetik. ok segitu aja nyapruknya akang.

#BANDUNGTEAATUH

4 komentar: